Home » » Dibantai Munchen 4-0, Ini Komentar Pemain Barca

Dibantai Munchen 4-0, Ini Komentar Pemain Barca



MUNCHEN � Bayern Munchen membuktikan diri sebagai tim yang layak menjadi kandidat kuat juara Liga Champions Eropa musim ini. Skuat besutan Jupp Heynckes membantai tim kuat Spanyol, Barcelona dengan empat gol tanpa balas dalam laga leg pertama semifinal di Allianz Arena, Rabu (24/4) dini hari WIB. Ini merupakan kekalahan terbesar Barca di Liga Champions musim ini.


Dengan kemenangan ini satu langkah Munchen kini berada di partai final. Dalam laga leg kedua mereka hanya butuh hasil imbang kala melawat ke Camp Nou. Jika berhasil Munchen akan kembali menjadi finalis seperti musim lalu.


Pemain Barcelona datang pada leg pertama Liga Champions di Jerman, dengan rasa percaya diri luar biasa. Namun hasilnya justru mengejutkan, mereka harus kalah tragis dengan 4 gol tanpa balas. Berikut ungkapan para pemain Barca mengomentari kekalahan terbesar mereka dalam musim ini, dilansir situs resmi klub, Rabu (24/4).


Gerard Pique:
"Mereka lebih cepat dan mereka lebih kuat. Mereka bermain lebih baik daripada yang kita lakukan. Kita perlu bangkit sendiri, bermain dengan baik di leg kedua dan memenangkan La Liga sesegera mungkin. Saya tidak berpikir akan menyalahkan wasit. Pemain Bayern memang bermain lebih baik dan kami harus mengucapkan selamat kepada mereka,".


Marc Bartra:
"Ini adalah hari yang sulit. Kehilangan 4-0 itu tidak mudah, tapi kita harus bergerak maju dan menyelesaikan dengan kepala terangkat tinggi. Kami pernah mencetak gol melawan Milan empat kali, kenapa kita tidak mencetak empat lagi? Kita harus optimis. Kami berutang kepada diri sendiri untuk menyelesaikan pertandingan ini dengan baik. Aku punya dua peluang untuk mencetak malam ini, tetap tidak masuk. Kita harus terus berjuang,".


Dani Alves:
"Aku angkat topi untuk Bayern atas pertandingan yang mereka mainkan. Sangat sulit bermain melawan mereka. Kami harus belajar karena apa yang kami lakukan malam ini buruk. Tapi kami masih memiliki 90 menit di Nou Camp,".


Leo Messi:
"Sulit untuk melawan kembali, tapi kami akan mencoba mencetak gol sebanyak yang kami butuhkan di Nou Camp. Kami harus bangkit sendiri, menghabisi La Liga dan mencoba untuk comeback melawan Bayern,".


Xavi Hern�ndez:
"Hasilnya memberikan sedikit beban, tetapi mereka adalah tim yang lebih baik malam ini. Kami harus mengucapkan selamat atas keunggulan mereka. Kami akan mencoba untuk melawan, karena kita Barca dan akan terus berjuang sampai akhir,".


Jordi Roura: Hasil Yang Mengerikan!


Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura mengungkapkan rasa sedih dan frustasi para pemain asal Catalan itu, saat berada di ruang ganti.


"Awalnya kami optimis tentang hasil pertandingan. Namun hasilnya sangat mengerikan. Tapi inilah sepakbola, kami harus tetap berjalan," katanya dilansir situs resmi klub, Rabu (24/4).


Dengan kekalahan menyakitkan 4-0, nyaris mustahil rasanya Barca dapat mempertahankan peluang mereka di Liga Champions. Namun dengan bermain di kandang sendiri, Camp Nou, Roura berjanji anak asuhnya akan berjuang mati-matian.




Like ? Tweet :
Join ? Follow :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Friends

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. test - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger