Home » , » Uje ultah Hari Jumat, Wafat pun Hari Jumat

Uje ultah Hari Jumat, Wafat pun Hari Jumat






Salah satu mubaligh muda Ustadz Jefri Al Buchori meninggal dunia dini hari tadi sekira pukul 01.00 WIB usai mengalami kecelakaan lalu lintas di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.



Uje wafat tepat dua pekan setelah dirinya merayakan ulang tahun ke-40 pada 12 April 2013 lalu. Hari ulang tahun Uje ke-40 tersebut bertepatan dengan hari dirinya meninggal, yakni hari Jumat.



Sebelum mendapat hidayah menjadi mubaligh. Uje dikenal sebagai pribadi yang nakal. Dunia gemerlap dan narkoba sangat akrab dengan pria anak ketiga dari lima bersaudara dari pasangan Almarhum H. Ismail Modal dan Dra. Hj. Tatu Mulyana ini.



Pada 7 September 1999, Uje mempersunting seorang model bernama Pipik Dian Irawati. Kala itu, Uje masih akrab dengan dunia hitam.



''Uje dulunya pecandu, lalu beliau bertaubat. Alhamdulillah wafat dikenal sebagai dai. Beliau menjadi contoh yang baik bagi kita semua.'' ujar Ustaz Felix Siauw.

Dari pernikahannya tersebut, Uje dikaruniai tiga orang anak yakni, Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhra.



Uje seakan sudah memiliki firasat akan dipanggil oleh yang Maha Kuasa. Dia pun menuangkan isi hatinya di akun Twitter milik dia @jefri_buchori pada 14 Maret 2013 lalu.



�Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut (Dengan nama-Mu Yaa Allah aku hidup dan mati)..� tulis Uje dalam Twitternya.



Kini, masyarakat Indonesia tidak lagi bisa menyaksikan ceramah gaul ala Uje. Pria yang kerap membawakan ceramah diiringi nyayian itu telah pergi untuk selamanya setelah wafat saat mengendarai sepeda motor Kawasaki E 650 miliknya. Uje menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah tadi pukul 02.00 WIB.







Like ? Tweet :










Join ? Follow :











Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Friends

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. test - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger