Home » » Masjid Raya Baiturrahman Aceh Shalat Ghaib untuk Uje

Masjid Raya Baiturrahman Aceh Shalat Ghaib untuk Uje


Warga Aceh Berdoa untuk Ustaz Jeffry



Ratusan warga kota Banda Aceh yang menghadiri dakwah umum Jumatan di Taman Sari membacakan surat Al-Fatihah untuk Ustaz Jeffry Al Buchori yang meninggal dunia di Jakarta, Jumat dini hari.



Doa untuk almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori yang akrab disapa Uje itu dipimpin Kiai Haji Ahmad Syeiqu Al-Hafizh yang juga pimpinan pondok pesantren Baiturrahman Cikeas, Bogor, Jawa Barat saat menjadi penceramah perdana pada dakwah umum Jumatan di Taman Sari Banda Aceh.



"Ustaz Jeffry merupakan penceramah muda yang tidak pernah berhenti menyiarkan ajaran Allah, mari kita menadahkan tangan sambil membaca surat Al-Fatihah dan semoga beliau mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT," kata Kiai Haji Ahmad Syeiqu Al-Hafizh, Jumat (26/4) malam, seperti dikutip Antara.



Dengan khusyuk bahkan ada warga yang meneteskan air mata saat membaca surat Al-Fatihah dan doa untuk Uje.



Selain ratusan warga yang menghadiri dakwah umum di Taman Sari, jamaah shalat Jumat di masjid Raya Baiturrahman juga melaksanakan salat ghaib untuk Ustaz yang mengembuskan nafas di usia 40 tahun itu.



Sebelum pelaksanaan shalat Jumat dimulai, panitia mengumumkan agar jamaah ikut mendoakan untuk Ustaz Jeffry dengan ikut melaksanakan shalat ghaib. | antara







Like ? Tweet :










Join ? Follow :











Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Friends

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. test - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger