Home » , » Jelang Wafat, Uje Bayar Parkir Rp.100 Ribu

Jelang Wafat, Uje Bayar Parkir Rp.100 Ribu

Tweet Terakhir Ustad Jefri Al Buchori: Pada Akhirnya.....


Menjelang wafat, Ustadz Jefry Al Buchori alias Uje menjadi sangat dermawan dengan membagi-bagi rejeki. Ini dituturkan oleh adik kandung Uje, Fajar Siddik.



Fajar menuturkan bahwa malam itu, Uje menunggang motor sport bernomor polisi B 3590 SGQ, meninggalkan rumah di kompleks Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang, menuju sebuah kafe di kawasan Kemang Jakarta Selatan.



Rombongan motor itu tiba di lokasi pertemuan sekitar pukul 22.30 WIB. Di tempat itu Uje dan rekan-rekanya membicarakan mengenai program acara Uje di dua stasiun televisi. Sidik mengungkap, terjadi sejumlah kejadian luar biasa di sela perbincangan di kafe kopi yang menjadi tempat pertemuan itu.



Saat itu, Uje menjadi orang yang sangat mudah mengeluarkan uang untuk orang lain.



Setelah panjang lebar berbincang ditemani secangkir kopi, Uje dan rekan-rekannya meninggalkan kafe tersebut menuju tempat parkir.



Sidik mengaku terkejut karena Uje kembali mengeluarkan uang Rp 100 untuk membayar jasa parkir motornya. "Di parkiran ada empat motor, Uje kasih Rp100 ribu. Kami nanya lagi, 'kok Abi baik banget sih. Katanya, ini sudah rezekinya," tuturnya, Sabtu (27/4/2013).



Selanjutnya, rombongan itu pergi meninggalkan kafe dan Uje tetap mengendarai mogenya seorang diri menuju ke rumahnya selepas pukul 01.00 WIB. Namun, Uje selalu dikawal dua rekannya.



Tweet Terakhir Uje



Berpulangnya Uje adalah kehilangan bagi umat. Apalagi, tak hanya berdakwah dari mimbar ke mimbar, Uje juga bersyiar di laman jejaring sosialnya. Salah satunya di Twitter.



Meski tak terlalu aktif di media sosial, Uje selalu menjawab pertanyaan yang ditujukan padanya. Tweet terakhir yang ia tulis bertanggal 13 Maret 2013.



"Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut.."



Uje dalam Twitternya, 28 Oktober 2012 juga memuji Mak Yati, pemulung mengumpulkan uang hasil jerih payahnya untuk berkurban.



Masih terkait Twitter, tweet dari Ustad Arifin Ilham menjadi salah satu yang pertama mengkonfirmasi kabar duka itu.



Arifin Ilham menulis: "Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jefry AlBukhori, yang akrab kita panggil Uje.".



(inilah/liputan6)





Like ? Tweet :
Join ? Follow :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Friends

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. test - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger