Home » » Video: Hanya di Rusia, Pemain Dihajar Hakim Garis

Video: Hanya di Rusia, Pemain Dihajar Hakim Garis


Tanpa sebab yang jelas seorang hakim garis di Liga Rusia bertindak anarkis kepada seorang pemain. Aksi brutal sang wasit itu dilakukan pasca pertandingan.





Jika di Indonesia, wasit kerap menjadi bulan-bulanan para pelaku sepak bola. Beberapa waktu lalu pemain Persiwa Wamena, Pietar Rumaropen memukul wasit Muhaiminn hingga mulutnya berdarah. Tapi cerita lain mengenai wasit datang dari Benua Eropa.





Seperti video yang diunggah oleh The Sun, seorang hakim garis bernama Musa Kadyrov yang terlibat dalam pertandingan antara Amkar Perm melawan Terek melakukan aksi brutal.





Usai pertandingan berakhir, Kadyrov mendorong pemain Amkar Perm, Ilya Krichmar hingga terjatuh. Setelah sang pemain terjatuh, Kadyrov memukul dan menendangi Ilya.





Melihat aksi anarkis yang dilakukan hakim garis, para pemain dan ofisial kedua kesebelasan pun menghampiri Kadyrov dan Ilya.





Entah apa yang ada dipikiran si hakim garis itu. Tanpa sebab yang pasti Kadyrov menyerang secara tiba-tiba seorang pemain. Satu hal yang pasti, Kadyrov akan dihukum oleh federasi sepak bola Rusia.











Like ? Tweet :










Join ? Follow :











Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Friends

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. test - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger