Home » » Media Cina: AS Membesar-besarkan Pemboman di Boston

Media Cina: AS Membesar-besarkan Pemboman di Boston





Media-media Cina dalam beberapa hari terakhir mengkritik kebijakan-kebijakan ganda Amerika Serikat dalam menghadapi terorisme.



Media partai berkuasa di Cina pada Senin (22/4) ketika menyinggung sikap Washinton yang membesarkan pemboman di Boston, menulis, Gedung Putih seharusnya menganggap serius semua serangan terorisme di dunia. Demikian IRNA melaporkan.



Koran People`s Daily dalam laporannya pada Senin menyebutkan bahwa AS ingin menunjukkan seakan-akan hanya pemboman di Boston yang dapat disebut sebagai aksi terorisme.



Surat kabar tersebut menambahkan, Washington tidak bersedia mengatakan tentang tindakan terorisme yang terjadi di Somalia, Irak, Pakistan dan berbagai belahan dunia lainnya.



Lebih lanjut People`s Daily menulis, Washington harus mengakui bahwa aktivitas terorisme di Amerika telah dibesar-besarkan, namun aksi terorisme di setiap sudut dunia akan selalu di ingat oleh masyarakat.



Menurut koran tersebut, pemboman di Boston membuktikan kegagalan Amerika dalam menghadapi terorisme dan sekaligus menunjukkan standar ganda dari kebijakan negara itu.



"Pemerintah Amerika harus menganggap serius terhadap semua aksi terorisme, bukan hanya membesar-besarkan apa yang terjadi di negara itu dan tidak mempedulikan aksi terorisme di berbagai wilayah lainya," kritik koran tersebut.



[PeopleDaily/irb]







Like ? Tweet :










Join ? Follow :











Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Friends

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. test - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger