Home » , » Demba Ba Jual Ferrari untuk Muslim Myanmar

Demba Ba Jual Ferrari untuk Muslim Myanmar





UJUNG tombak Chelsea klub bola terkenal di Eropa, Demba Ba, sangat peduli dengan penderitaan sesama Muslim di Myanmar. Untuk membantu musibah Muslim Rohingnya, striker Chelsea ini menjual mobil Ferrari kesayangannya untuk infaq.



Tidak tanggung-tanggung, Demba Ba menjual mobil mewahnya, Ferrari.



Demikian rilis kantor berita Rohingnya, Kamis (09/05/10). Sebagian laporan berita mengungkapkan, striker The Blues menjual mobil mewahnya dan uangnya untuk disumbangkan Muslimin Burma yang menjadi sasaran kekerasan oleh orang-orang Budha.



Pemain yang memiliki akun Twitter di @dembabafoot ini memang dikenal baik tentang keislamannya. Sebelumnya Demba Ba juga dikabarkan memberi sumbangan pembangunan salah satu masjid di London.







Dia juga selalu mengekspresikan keislaman kepada dunia dari lapangan bola, seperti sujud syukur tiap kali mencetak gol. Hal itu dilakukannya semenjak berada di New Castle United sebelum pindah ke Chelsea.



Tak hanya itu, Demba Ba bahkan menghafal bebrapa juz dari Al-Qur�an dan memiliki peran menjelaskan Islam di kalangan rekan-rekannya setimnya.







Like ? Tweet :










Join ? Follow :











Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Friends

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. test - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger