Home » , » InsyaAllah, Bayern Munchen segera Bangun Masjid di Allianz Arena

InsyaAllah, Bayern Munchen segera Bangun Masjid di Allianz Arena



Pemain muslim di klub Jerman Bayern Munchen akhirnya bisa bernafas lega, karena impian mereka untuk memiliki sebuah masjid di stadion Allianz Arena tercapai.


Bayern Munchen  memastikan akan membangun sebuah masjid di area stadion Allianz Arena untuk membantu para pemain dan fans beragama Islam untuk melakukan salat.


Manajemen klub telah mengumumkan persetujuan mereka terhadap permintaan yang di ajukan oleh bintang Bayern, Frank Ribery, tentang pembangunan masjid bagi pemain muslim untuk bisa melaksanakan shalat lima waktu.


Masjid baru tersebut nantinya akan menyediakan sejumlah fasilitas para pesepakbola Muslim dan fans yaitu seorang imam yang memimpin salat lima waktu, sebuah perpustakaan islami dan beragam kajian Islam.


Manajemen klub berjuluk The Bavarian memutuskan untuk membangun sebuah masjid yang memberikan tempat bagi para pemain dan para fans muslim untuk melaksanakan shalat. 


Tidak hanya itu pihak manajemen rencananya juga akan menunjuk seorang imam masjid serta membangun perpustakaan Islam yang cukup besar sebagaimana dilansir oleh situs Maroko, el-botola.com.


Menurut situs ini, Manajemen klub akan menanggung 85% dari biaya pembangunan masjid dan sisanya akan di tanggung oleh para pemain dan para fans.


Bayern memiliki setidaknya tiga pemain Muslim. Selain Ribery, ada juga Xherdan Shaqiri yang berasal dari Swiss dan Emre Can yang berdarah Turki.


Pembangunan masjid bagi para pemain ini bukalah hal yang pertama, sebelumnya Newcastle United juga telah mengabulkan permintaan para pemain Muslim untuk membangun masjid sebagai tempat mereka melaksanakan ibadah.


(*/elbotola/onislam)





Like ? Tweet :
Join ? Follow :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Friends

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. test - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger